Monday, October 13, 2014

Perawatan Wajah HLC Beauty

Merawat Kulit Wajah di Rumah: Murah dan Mudah dengan HLC Beauty


Perawatan kulit wajah secara teratur di salon memang membantu para Ladies tampil lebih cantik sekaligus semakin percaya diri. Namun, bisa jadi biayanya sangat mahal.
Sebenarnya, tahukah ladies sekalian bahwa perawatan kulit wajah tak selamanya harus mahal karena berbagai bahan perawatannya ada di sekitar kita? Seperti dilansir melalui situs womansday.com, ada beberapa bahan yang dapat ladies buat sendiri untuk perawatan kulit, utamanya wajah.
Pepaya
Hidup di negara tropis seperti Indonesia, pepaya bukanlah hal yang sulit untuk ditemukan. Khasiat pepaya sangat manjur untuk membuat kulit wajah ladies tampak lebih cerah. Hanya dengan meletakkan irisan pepaya di kulit wajah ladies sekitar 15 menit, akan membantu menghilangkan kerutan wajah, lho. Aktivitas ini bisa dilakukan secara teratur dua kali seminggu.
Lemon
Dengan mencampurkan lemon dengan yogurt, dan mengoleskannya di kulit wajah ladies, akan membantu menghilangkan bintik-bintik di wajah. Selain itu, masker dari lemon dan yogurt ini akan memberikan efek mengencangkan kulit sehingga ladies dapat tampak lebih muda.
Susu dan madu
Mungkin ladies sudah sering mendengar khasiat susu dan madu untuk perawatan kulit. Benar, susu dan madu sangat berkhasiat pada kulit wajah, terutama menghaluskan permukaan kulit ladies dan mencegah timbulnya bintik-bintik wajah yang kurang nyaman dipandang.
Masih ada banyak bahan yang dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah sendiri seperti telur, tepung gandum, hingga minyak zaitun. Semua dapat dilakukan sendiri oleh ladies sekalian di rumah, tanpa harus mahal-mahal pergi ke salon perawatan kulit wajah.
Selamat mencoba!

Untuk hasil yang sangat maksimal gunakan produk perawatan wajah HLC Beauty, recommended seller !!!


No comments:

Post a Comment